Harga Hunian Baru Di Tangerang Relatif Tinggi, Ini Alasannya

Tangerang Berbenah, hunian baru di Tangerang mulai memancarkan pesonanya. Salah satu alasannya adalah Tangerang kini telah menjadi salah satu jujukan bagi para pencari rumah baru. Berbicara tentang kebutuhan hunian, ada beberapa tahap seleksi yang harus dilewati sebelum membeli satu rumah. Syarat yang diajukan, biasanya tak jauh dari lokasi, harga, dan fasilitas yang mengitari kawasan hunian tersebut. Lagi-lagi, semakin potensial, tentu harga yang dipatok pun semakin tinggi.

Beberapa kawasan yang sudah kondang sebagai area pemukiman yang menjadi idola di Tangerang, khususnya di Tangerang Selatan, adalah Bintaro dan Serpong. Namun, semakin  kesini, harga tanah disana mulai sulit untuk dijangkau. Bagaimana tidak, jika harga tanahnya saja sudah mencapai angka 8-10 juta rupian per meter, sudah dapat dipastikan harga rumahnya ada diatas angka 2-3 milyar rupiah.

Setelah Bintaro dan Serpong, kini Ciputat yang mulai menunjukkan geliatnya. Jembatan antara Jakarta dan kota Tangerang yang dulu terkenal sebagai sumber kemacetan ini, kini mulai banyak dilirik oleh para pengembang lho. Tak tanggung-tanggung, harga tanahnya pun, pelan namun pasti, mulai naik. Untuk satu meter persegi tanah siap bangun di Ciputat, dibandrol dengan harga 5 juta an rupiah. Namun, dibandingkan dengan harga rumah di Bintaro maupun Serpong, harga rumah di Ciputat masih ada di bawahnya. Yakni, ada dikisaran harga 2 Milyar rupiah.

Hunian Baru di Tangerang Memang Enak Untuk Domisili

Hunian Baru di Tangerang terbilang cukup nyaman. Tangerang menjadi salah satu kota yang lokasinya sangat dekat dengan Jakarta. Jadi, Jika Anda memiliki kegiatan atau pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk pulang pergi setiap hari, Tangerang dapat menjadi pilihan untuk berdomisili. Sebagai salah satu kota yang sedang berkembang, Tangerang terus melakukan perbaikan disegala bidang. Baik itu, infrastruktur, pusat perekonomian, pendidikan hingga kesehatan.

Anda yang memiliki putra-putri usia sekolah pun tak perlu ragu untuk tinggal di Tangerang. Ada banyak sekolah berkualitas disini. Bahkan, beberapa sekolah Internasional ternama berdiri kokoh di Tangerang selatan. Lalu, untuk urusan keperluan rumah tangga, banyak mall-mall dan pusat perbelanjaan yang menyediakannya. Begitupun dengan fasilitas kesehatan. Tak sedikit rumah sakit ternama yang telah menjadi andalan para pasiennya.

Merasa penat dengan aktifitas kerja? Atau ingin sejenak menikmati udara segar sampi makan enak dan minum kopi? Banyak kafe modern sampai makanan khas kaki lima yang hidup hingga tengah malam. Meskipun ada beberapa bagian jalan yang dilanda kemacetan, namun tetap belum dapat mengalahkan kemacetan ibukota Jakarta.

Harga Hunian Baru di Tangerang Tak Semahal Jakarta

Meskipun harga hunian baru di Tangerang tak bisa dibilang murah, namun masih jauh jika harus membandingkannya dengan Jakarta. Tentu dengan tipe dan fasilitas yang hampir sama ya. Belum lagi, harga property di kota ini selalu naik dengan prosentase yang lumayan setiap tahunnya. Tak heran, jika banyak yang berminat untuk menaruh sebagian investasinya di Tangerang. Mengingat keuntungan yang ditawarkan cukup fantastis.

Akses Mudah dan Murah

Selain adanya jalan tol, dan bermacam angkutan umum berupa metromini dan angkot, kini ada pula MRT. Proyek transportasi massal yang telah digarap beberapa tahun silam ini mampu mendongkrak pesona Tangerang, khususnya Ciputat, dengan tumbuhnya berbagai area pemukiman baru. Baik dalam bentuk perumahan sederhana hingga Cluster. Dengan berbagai keunggulan tersebut, jangan heran jika harga hunian di Tangerang mulai merangkak naik, dan semakin tinggi dari waktu ke waktu.

Setelah anda mengetahui alasan mengapa harga hunian baru di tangerang relatif tinggi, tidakkah sesuai dengan keuntungan yang anda dapat? Lantas, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian baru di tangerang disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

shares